Berita

Komandan Lanud Pattimura Buka Pertandingan Bola Voli Tingkat SMA Se-Kota Ambon

Dibaca: 9 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 24 SMA Se- Kota Ambon mengikuti pertandingan bola voli dalam rangka HUT TNI Ke-71 yang akan jatuh pada 5 Oktober 2016 mendatang. Pembukaan pertandingan ini dibuka oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Senin (19/9).

Dalam sambutannya Komandan berharap pertandingan bola Voli ini merupakan sebagai ajang untuk meraih prestasi dan mencari para pemain berbakat serta memiliki talenta yang baik, yang nantinya selain dapat mengharumkan nama sekolah masing-masing para peserta juga akan dapat lebih dikenal di daerah masing-masing khususnya di Kota Ambon dan tidak menutup kemungkinan bisa mengikuti kejuaraan nasional bahkan Internasional.

Selain itu, pertandingan ini adalah sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat seiring dengan Tema HUT TNI KE-71 ini yaitu “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT,HEBAT,PROFESIONAL,SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT,MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN”.

Pertandingan ini akan berlangsung selama 3 hari hingga hari rabu mendatang.Hadir pula tamu undangan yaitu Pejabat Lanud Pattimura,Staf KONI Kota Ambon dan Para Guru dari sekolah masing-masing.

Baca juga:  PS. GPFC Landasan Ulin Kalahkan PS. Porgala Garuda Banjarbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel