Berita

Komandan Lanud Pattimura Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022

Dibaca: 41 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220401 WA0014 1
#TNIAU 
IMG 20220401 WA0005

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) Pimpin langsung upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2022. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kakum Lanud Pattimura Kapten Sus Andro Riski Pradipta S.H bertempat di Lapangan Upacara Lanud Pattimura. Jumat(1/4/2022).

Danlanud (Komandan Lanud) dalam sambutanya menyampaikan kenaikan pangkat adalah merupakan bentuk penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personel yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuaan dan kejayaan satuanya, oleh karena itu kemampuan seorang prajurit harus bisa menyikapi setiap permasalahan yang dihadapi dan bisa mengambil keputusan dan langkah-langkah dengan cepat dan bijaksana.

Ucapan selamat juga diberikan kepada yang naik pangkat sebanyak 10 orang terdiri dari Perwira 1 orang, Bintara 4 orang dan Tamtama 5 orang.’’Kenaiakan pangkat setingkat lebih tinggi yang anda terima bukanlah merupakan hadiah namun merupakan wujud kepercaayaan dari satuan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selanjutnya tentunya akan lebih berat lagi ”Tegas Danlanud.

Mengakhiri sambutan Komandan Lanud juga mengucapakan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443/H bagi personel Lanud Pattimura yang menjalankanya.

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan di Sekkau

Selesai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan acara tambahan yaitu tradisi penyiraman air kembang kepada prajurit yang naik pangkat dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Komandan Lanud, Para Kadis dan Seluruh anggota Lanud pattimura.

Hadir dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2022 adalah Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Andi Muharram, S.Sos, Kadispers Lanud Pattimura Mayor Adm Yadi Rosmayadi, M. Tr.SOU, Dansatpom Lanud Pattimura Mayor Pom Adi Firmandadi , Para perwira dan Anggota Lanud Pattimura.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel