Berita

KOMANDAN LANUD PEKANBARU SAMBUT WAKIL PRESIDEN RI

Dibaca: 10 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso beserta istri mendampingi Gubernur Riau H.M Rusli Zaenal, Selasa (22/12) sore menyambut kedatangan Wakil Presiden RI (RI 2) Boediono di Bandara Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Provinsi Riau. Turut hadir menyambut kedatangan RI 2 tersebut, Ketua DPRD Provinsi Riau, Anggota Muspida Provinsi Riau, dan Walikota Pekanbaru, masing-masing beserta istri.

 

Dalam kunjungannya ke Provinsi Riau, Wakil Presiden Boediono bertujuan untuk membuka dan memberi pembekalan bagi para Gubernur dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gubernur se-Indonesia yang diadakan di Hotel Labersa Pekanbaru. Pada hari Rabu (23/12) pagi pukul 09.00 WIB, Wapres akan mengunjungi SMU Plus Provinsi Riau di Kubang, Kabupaten Kampar.

 

Untuk pengamanan Wakil Presiden RI (RI 2) Boediono di sekitar Lanud PBR dan Bandara Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Provinsi Riau, Pangkalan TNI AU Lanud Pekanbaru melibatkan personel dengan kekuatan sebanyak 205 anggota yang merupakan personel gabungan dari Lanud PBR dan dari Batalyon 462 Paskhas.

Baca juga:  Anggota Lanud Abd Ziarah Hari Bhakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel