Berita

Komandan Lanud Penuhi Undangan Natal Bersama Jemaat GKPO Halim Perdanakusuma

DSC_6610
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Natal merupakan peringatan lahirnya Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Setiap tahun, pada tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristen merayakan dan mengucapkan syukur atas kelahiran Yesus Kristus.

Demikian juga dengan jemaat GKPO Halim Perdanakusuma yang merayakan Natal Bersama seluruh komplek di wilayah Halim Perdanakusuma dan dihadiri oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.,  di gedung Puri Ardhya Garini, Jumat (14/12).

Acara Natal Bersama 2018 mengusung tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita, sedangkan sub tema Natal GKPO Halim adalah hikmat Yesus Kristus Membawa Kedamaian dalam Kehidupan Berjemaat. 

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., Mengatakan bahwa Perayaan Natal adalah salah satu bentuk pengakuan iman umat Kristiani kepada Allah yang telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal Tuhan Yesus Kristus sebagai juru Selamat Manusia, Raja Damai dan Pembawa Terang bagi umat manusia.

Oleh karena itu, maka momentum merayakan Natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, namun benar-benar sebagai pengakuam iman atas kelahiran Yesus Kristus Sang Putera Natal, Penebus Dosa umat manusia. Sehingga Natal akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, bagi jemaat umat Kristiani dan masyarakat sekitarnya, lanjutnya.

Danlanud Halim P. berharap semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa sukacita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk kita sama-sama membangun masa depan yang lebih baik, untuk bangsa tercinta ini.

Selain itu Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) GKPO Halim Bapak Pta. Jorry Koloway menjelaskan bahwa kegiatan  dilaksanakan secara bersama di 9 komplek wilayah pelayanan Gereja Kristen Protestan Halim dan beliau sangat mengapresiasi acara perayaan ini.

Leave a Reply