Berita

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah menghadiri Seminar Pembangunan Dan Investasi Sempena Hari Jadi Ke-238 Kota Tanjungpinang.

Dibaca: 15 Oleh 29 Des 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah menghadiri Seminar Pembangunan Dan Investasi Sempena Hari Jadi Ke-238 Kota Tanjungpinang.
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S,E., M. Han., menghadiri Seminar Pembangunan Dan Investasi Sempena Hari Jadi Ke-238 Kota Tanjungpinang yang dinarasumberi oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Bpk. H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lt.III Kantor Walikota Tanjungpinang. Selasa (28/12/2021).

Dalam Sambutannya, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., mengatakan “Saya atas nama seluruh jajaran pemerintah masyarakat Kota Tanjungpinang terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bpk. Rudi, disela-sela kesibukan yang luar biasa namun masih menyempatkan waktu menghadiri acara kami. Berharap minimal ada satu investor yang bisa berhasil masuk ke Kota Tanjungpinang untuk meningkatkan perekonomian Tanjungpinang”.

Bpk. H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. selaku Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan Paparan mengenai inovasi yang dapat meningkatkan perekonomian. Beliau berpesan “Kota Batam bisa bangkit dalam waktu begitu cepat karena pola pikir karakter para pegawai saya sudah bisa mengatasi permasalahan yang ada. Kita yang dipilih oleh rakyat melalui pemerintah tugas kita adalah melayani masyarakat itu sendiri. Jabatan yang kita dapatkan hari ini harus kita pertanggungjawabkan sekecil apapun termasuk anggaran harus disampaikan sesuai aturan dan tidak menyalahgunakannya”.

Baca juga:  DIALOG FORUM ANAK NASIONAL DI AAU

“Kepada para pimpinan, kalau kita ingin berhasil mulailah dari bermimpi yang indah dan tinggi, kalau kita tidak punya mimpi yang indah, hanya punya gaya untuk menjadi seorang pemimpin maka bapak ibu sekalian hanya akan bekerja disitu terus menerus tanpa ada progres.” Sambung Bapak Rudi

Selanjutnya Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, menyampaikan tanggapannnya terkait Paparan yang diberikan, Danlanud mengatakan “Sebagai informasi di Indonesia dalam satu hari lebih dari 100 pelanggaran wilayah udara, ini terjadi karena FIR kita sendiri masih dipegang oleh Negara Singapura.”

“Ini merupakan salah satu tugas  yang sedang kami selesaikan, kami dari Kebandaudaraan baik Airnav dan Angkasa Pura II untuk SDMnya sudah siap, walaupun ada beberapa yang perlu kita benahi, Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang ada saat ini kami bisa dapat masukkan dulu dari pihak daerah sehingga kami bisa mempunyai data yang kuat untuk wilayah pimpinan”. Ucap Danlanud.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel