Berita

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Turut Serta Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2019

IMG-20190528-WA0038
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel Pnb Elistar Silaen,S.T. mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2019 yang bertempat di Mapolres Tanjungpinang, Selasa (28/5).

Dalam amanat Kapolri yang di bacakan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan bahwa operasi Ketupat Tahun 2019 diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda jajaran selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019. Operasi ini melibatkan 160.335 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur  Polri,TNI, Pemda serta stakeholders terkait dan elemen masyarakat lain nya.  Apel gelar pasukan oprasi ketupat ini untuk mengecek kesiapan personel,peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan solidaritas komponen penyelenggara.

Juga bermaksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik yang tak lain untuk menumbuh kan ketenangan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarkat, yang mana pelaksanakan operasi ketupat ini sejalan dengan rangkaian tahapan pemilu yang juga perlu di lakukan pengamanan,” kata Kapolres Tanjungpinang yg membaca amanat dari Kapolri. Dalam amanat tersebut Kapolri mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan “Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2019.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt,sekda Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan, Danwing Udara 2 Kolonel Laut (p) Gering Sapto Sambodo M.Tr.(Han), Dan Pomal Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut (PM) Rus Indarto M. Tr.(Han), Kepala kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Kepala Dnas Perhubungan kota Tanjungpinang  Bambang Hartanto, kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang Hongki Juanda, Serta anggota TNI ,Polri dan Basarnas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel