TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOMANDAN LANUD RANAI AJAK ANGGOTANYA TANAM POHON KELAPA

By 08 Apr 2014Berita
Exercise Pitch Black 2012

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy mengajak seluruh anggota Lanud Ranai dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai untuk menanam kelapa di sekitar Lapangan Tembak Lanud Ranai. Senin (7/4)

Danlanud Ranai Letkol Andri Gandhy mengatakan, salah satu cara untuk menjaga ekosistem kehidupan, dalam memelihara kelestarian lingkungan adalah dengan membangkitkan kembali kepedulian dan rasa cinta lingkungan dengan menanaman pohon yang bermanfaat.

Penanaman pohon ini diharapkan bisa berhasil meningkatkan kualitas lingkungan sekitar sehingga tanaman ini dapat menghijaukan kembali lahan-lahan yang kurang produktif serta dapat dimanfaatkan hasilnya. Selain itu tumbuhan besar yang tumbuh disekitar kita bisa menyumbangkan oksigen bagi kelangsungan hidup manusia Berapa banyak pohon yang dapat kita selamatkan apabila setiap anggota menanam beberapa pohon kemudian menyiram pohon dan merawatnya. Biarlah anak cucu kita yang menikmati nantinya, berfikirlah bahwa kita menanam untuk beramal, Jelas Danlanud.

Turut Hadir Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai dan pengurus PIA. Jumlah pohon kelapa yang ditanam disekitar lapangan tembak Lanud Ranai yang baru dibangun ini berjumlah 106 pohon. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANUD RANAI AJAK ANGGOTANYA TANAM POHON KELAPA