Berita

KOMANDAN LANUD RANAI SAMBUT WAMENHAN

Dibaca: 14 Oleh 09 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen TNI Sjafrie Sjamsoeddin beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Ranai, dalam rangka kunjungan kerja  ke wilayah perbatasan dan pulau terluar di pulau Sekatung, disambut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi pada pukul 18.30 wib di Apron Lanud Ranai.  Sabtu, (7/8).

Setelah Acara penyambutan di Apron Lanud Ranai Wamenhan beserta rombongan sebelum menuju VIP Room Lanud Ranai, disambut tarian Sekapur sirih dan doa tepung tawar setelah itu beristirahat sejenak di VIP Room.  Adapun tujuan Wamenhan ke Natuna melaksanakan Kunjungan kerja kewilayah perbatasan  dan Pulau terluar, Pulau Sekatung Kepulauan Riau Kabupaten Natuna.  Keesokan harinya Wamenhan mengadakan paparan dengan unsur Muspida Kabupaten Natuna di VIP Room Lanud Ranai, selesai paparan Wamenhan di dampingi Bupati Natuna Drs.H. Raja Amirullah Apt. dengan menggunakan Helly Conoco meninjau Pulau Sekatung.  

Hadir dalam acara Kunjungan kerja Wamenhan tersebut, Danrem,  Bupati Natuna, Drs.H. Raja Amirullah, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Hadi Chandra, serta unsur Muspida Pemerintah Kabupaten Natuna. (pen/rni)

Baca juga:  KIBI Angkatan ke-29 Resmi Dibuka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel