Berita

Komandan Lanud Resmi Buka Turnament Danlanud CUP Ke-8

Dibaca: 7 Oleh 22 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala membuka secara langsung pertandingan sepakbola Danlanud CUP Ke-8 Tahun 2017 dalam rangkaian peringatan HUT ke-71 Lanud Suryadarma dan peringatan HUT ke-72 TNI, Rabu sore (20/9) di Lapang Dirgantara Lanud Suryadarma di Kecamatan Kalijati, Subang. Rencananya pertandingan akan dilaksanakan sampai tanggal 10 Oktober 2017.

Sedikitnya 30 Tim dari wilayah Subang, Purwakarta, dan Karawang (Purwasuka) akan mengikuti event turnamen bergengsi yang dilaksanakan setiap tahun sekali ini oleh lanud suryadarma. Semua peserta berasal dari instansi militer, perusahaan swasta, pelajar, dan masyarakat umum.

“Saya mengucapkan selamat datang di Pangkalan TNI AU Suryadarma Subang , para pejabat Muspida Subang yang berkenaan hadir, dan teruntuk bagi semua peserta yang telah hadir dan berpartisifasi di event tournament Danlanud Cup ke-8.Harapan kami melalui turnamen ini selain menjadi ajang silaturhami para pecinta sepak bola di wilayah Jawa Barat juga, sebagai wadah mencari bibit-bibit atlet handal yang akan ikut serta dalam memperkuat tim sepak bola di Kabupaten Subang,” kata Danlanud dalam sambutannya.

Baca juga:  DANLANUD WIR BERIKAN BANTUAN KAOS TEAM SEPAK BOLA

Hadir pada kesempatan itu hadir Danwingdiktekal Kolonel Tek Stevanus Ervin , Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Perdian, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni , Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono, Kadisparpora Subang Ahmad Sobari, Pimpinan PT Dahana, beserta para pejabat lanud Suryadarma dan para pejabat SKPD lainnya.

Menurutnya, turnamen ini dilakukan untuk mencari yang terbaik, “bukan untuk mencari yang terhebat”. Oleh karena itu, Danlanud berpesan kepada seluruh tim, capailah prestasi yang optimal dengan cara menjunjung tinggi sportifitas, mematuhi seluruh aturan pertandingan, hindari adu fisik yang berpotensi memiliki resiko. dan kepada suporter untuk berprilaku sopan, saling hormat menghormati satu sama yang lain.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel