Berita

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Raih Penghargaan dari Kasau

Oleh 04 Feb 2019 Februari 6th, 2019 Tidak ada komentar
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Raih Penghargaan dari Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Rapim TNI AU kali ini, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna,S.E.,M.M. memberikan sertipikat penghargaan atas kinerja personel TNI AU yang berprestasi  di tahun 2018, diantaranya adalah kerberhasilan dalam pengelolaan aset Barang Milik Negara (BMN) di Gedung Serba Guna Mabesau Cilangkap Jakarta, Jum’at (1/2).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna,S.E.,M.M. memberikan sertipikat penghargaan kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. atas prestasi dan keberhasilan dalam Pengelolaan Aset BMN (Barang Milik Negara).

Sertipikat penghargaan tersebut  diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna kepada Marsma TNI Ronny Moningka atas prestasi dan keberhasilannya dalam Pengamanan Aset BMN dengan mensertipikatkan 6 persil/bidang tanah milik Lanud Rsn menjadi 5 sertipikat dengan total luas 103.97 Ha aset tanah milik Lanud Roesmin Nurjadin yang terdiri dari, sertipikat tanah seluas 1.032.000 M2 (tanah landasan/runway, Skadud 12, Skatek 045 dan perkantoran)  sedangkan di Jalan Adi Sucipto berupa Buffer Zone seluas 3600 M2, 445 M2, 1230 M dan 2490 M.

Seusai menerima penghargaan, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sewaktu dihubungi oleh Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus Mhd.Zukri mengatakan, bahwa penghargaan yang  diterima dari Kasau, ini merupakan hasil kerja keras seluruh prajurit dan PNS Lanud Roesmin Nurjadin yang telah berperan aktif membantu dan mendukung tugas TNI Angkatan Udara khusunya dalam pengelolaan aset BMN (Barang Milik Negara).

“Ucapan terimakasih yang tiada terhingga  kepada seluruh personel Lanud Rsn,tanpa dukungan kita bersama maka  penghargaan tidak akan tercapai, mari kita lebih kerja keras lagi membangun Lanud Rsn yang lebih baik,”  ujar Danlanud.

Rasa syukur dan bahagia juga terpancar dari seluruh  personel Lanud Roesmin Nurjadin atas penghargaan yang diterima Komandan Lanud Rsn dari Kepala Staf Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel