Berita

Komandan Lanud Rsa Gowes Bersama Pangkogabwilhan I

Komandan Lanud Rsa Gowes Bersama Pangkogabwilhan I
#TNIAU 
TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Danlanud RSA) , Ranai, Natuna, Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., olah raga sepeda santai (Gowes) bersama  Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Yudo Margono S.E., M.M., di Kota Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (16/1/2020).
Kegiatan gowes  dimulai pada pukul 06.00 Wib dan start dari Lanud Rsa-Lanal Ranai-kota Ranai dan sekitar, kemudian kembali ke Lanud Rsa.
Adapun gowes tersebut bertujuan untuk  menjaga kebugaran tubuh seperti pepatah populer ‘Mensana in Corporesano’ Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat yang sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama dan terbukti benar adanya karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat/bugar dan kesehatan yang terjaga.
Turut serta dalam kegiatan gowes santai tersebut diantaranya Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M.,  Asintel Kogabwilhan 1, Laksma TNI B Wahyudi Para Kepala Dinas Lanud Rsa serta para pejabat dan perwira jajaran Lanud Rsa.
Baca juga:  Sosialisasi Binkar Di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel