Berita

Komandan Lanud SAM ; “Jalin Komunikasi dan Koordinasi Yang Baik”

Dibaca: 3 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai seorang prajurit TNI harus siap siaga dalam kondisi apapun untuk menjaga dan mempertahankan NKRI. Dedikasi, disiplin, profesionalisme serta mempunyai sikap waspada menjadi suatu hal yang mutlak harus dimiliki, seperti yang dikatakan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., saat memimpin apel pagi Jam Komandan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud SAM, Kamis (23/5).

Dalam amanatnya, Danlanud SAM menyampaikan bahwa disiplin dalam lingkungan kerja akan membawa dampak positif guna peningkatan dedikasi dalam pelaksanaan tugas keseharian, dengan komunikasi dan koordinasi, tugas yang diberikan akan dapat berjalan dengan baik termasuk pula hubungan terhadap satuan samping, maka Danlanud SAM meminta untuk segera memperbaiki manajemen kerja yang akan datang.

Melihat kondisi kekeluargaan antara warga Lanud SAM, Danlanud SAM mengapresiasi serta menaruh rasa bangga terhadap kekompakkan yang dilakukan, jiwa korsa para anggota Lanud SAM dinilai cukup baik, namun hal tersebut harus berdasarkan perintah dalam bertindak. “Suatu karakter yang baik harus memiliki tingkat Intelijen yang baik pula, gunakan komunikasi serta koordinasikan hal-hal sebelum melakukan tindakan”, imbuhnya.

Baca juga:  DANLANUD IWJ, BUKA TMMD KE-89

Lebih lanjut Danlanud SAM menekankan kepada seluruh peserta apel agar selalu berhati-hati terhadap pelanggaran-pelanggaran yang bisa berdampak bagi instansi, diri sendiri maupun keluarga, selalu menghemat energi dan peduli akan kebersihan dilingkungan kerja maupun dilingkungan tempat tinggal, utamakan kerjasama sehingga dapat menciptakan kreasi guna membenahi serta menjadikan Lanud SAM kedepan menjadi lebih indah dan nyaman, tetap jaga kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, hal-hal yang sudah menjadi kewajiban dan yang sudah didapatkan agar diberdayakan dengan baik, tingkatkan kepedulian bersama, selalu jaga kesehatan, jadikan kebiasaan yang baik menjadi karakter yang baik dan laksanakan semua kegiatan dengan penuh semangat, ikhlas serta penuh kebanggaan.

Danlanud SAM mengharapkan agar apa yang sudah disampaikan beliau tersebut dapat dipahami dan dilaksanakan, utamakan komunikasi dan koordinasi sehingga didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif serta dapat berjalan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel