Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi beserta Ketua Pia Ardhya Garini Hadiri Verifikasi Lomba Tes IVA Tingkat Nasional

Danlanudsri Beserta Ketua Pia Ag. Hadiri Verifikasi Lomba Tes Iva Tingkat Nasional Di Kota Manado
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Balai Kota, Kecamatan Tikala Kota Manado dilaksanakan verifikasi lomba tes IVA tingkat Nasional kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri kurang lebih 500 orang peserta, Kamis (11/7).

Turut hadir pada acara tersebut Walikota Manado, Bapak Dr. Ir. GSV Lumentut S.H. Msi. DEA., beserta Sekda Kota manado, Kadispamsanau Marsekal Pertama TNI Donald Kasenda S.T., S.IP., M.M., Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., Kapolresta Manado, Dandim Manado, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. Dr. Ny. J.P.A. Lumentut Runtuwene MS. Ketua PIA Ardhya Garini Cab 9/D2 Lanud Sam Ratulangi, Ibu Lenda Sumaryana Kaligis, serta ibu ibu Forkopimda Kota Manado. Tamu undangan dan tim verifikasi saat itu adalah Ibu Hj. Rahmawati Rahmanula bersama dr. Syahriah.

Bapak Walikota Manado dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Manado dalam 3 Tahun terahir dijuluki sebagai Kota dengan toleransi tertinggi di Indonesia dan rumah besar bagi seluruh suku, agama dan ras yang ada di Indonesia, sehingga mereka yang merasa orang Manado wajib hukumnya untuk membangun dan memelihara rumah besar kita bersama.

Ibu Hj. Rahmawati Rahmanula dalam paparannya mengatakan, pada Tahun ini Kota manado menjadi salah satu nominator lomba IVA Test untuk tingkat nasional dari sebelumnya hanya 5 kota masuk nominasi nasional. Provinsi yang luar biasa karena mempunyai program Tante IVA dan Susiantariksa (Suami Siaga Antar Isteri Periksa Tes IVA ).

Setelah ceramah dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba tes IVA pusat, kemudian meninjau bilik pemeriksaan tes IVA dan ruang data. Seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan diakhiri dengan ramah tamah pukul 13.00 wita.

Danlanudsri Beserta Ketua Pia Ag. Hadiri Verifikasi Lomba Tes Iva Tingkat Nasional Di Kota Manado

Danlanudsri Beserta Ketua Pia Ag. Hadiri Verifikasi Lomba Tes Iva Tingkat Nasional Di Kota Manado

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel