Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Acara Festival Bunaken Tahun 2019

Dibaca: 9 Oleh 20 Jul 2019Juli 22nd, 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Acara Festival Bunaken Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Puncak acara festival Bunaken hari ini di rayakan di Taman Nasional Bunaken, Jumat (19/7). Turut hadir pada acara Festival Bunaken Tahun 2019 tersebut antara lain, Tenaga Ahli Menteri bidang Manegemen Calender of Event Kemenpar RI, Esty Reko Astuty, Forkopimda Sulut diantaranya Danrem 131 Santiago, Danlantamal VIII, Kapolda Sulut, Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E. Pimpinan Bank Indonesia, Wakil Bupati Bolsel, serta sejumlah pejabat pemprov Sulut dan para Stakeholder Pariwisata.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey S.E., yang dibacakan oleh Wagub Sulut Steven Kandouw mengatakan, Pariwisata Sulawesi Utara akan berkembang dan maju jika semua stake holder Kabupaten Kota bersinergi dengan Pemerintah Provinsi. Pengembangan sektor pariwisata tanpa sinergitas dari stakeholder Pemerintah Kabupten Kota semua, tidak akan berjalan dengan maksimal.

Ikthiar, semangat, hasrat, keinginan dan tujuan dari Gubernur Sulut dalam tiga Tahun berjalan sangat luar biasa mengalami peningkatan diatas rata-rata Nasional. Gayung bersambut Bapak Presiden memberi apresiasi yang sangat tinggi karena beliau sengaja datang dan langsung menetapkan Sulut untuk tujuan pariwisata dikategorikan 4 + 1 Super Prioritas. Roadmap pariwisata di Sulut sudah on the track secara empiris bisa dibuktikan turis mancanegara sampai saat ini mengalami kenaikan hingga 1000 persen.

Baca juga:  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Turut Serta Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2019

Disisi lain Wagub mengatakan momentum festival Bunaken ini harus sering di laksanakan dan kepada kabupaten kota harus berusaha menciptakan momentum pariwisata. Demikian Pen Lanudsri menginfokan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel