Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Mata

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Khusus Mata milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E., di Jln. W.Z. Yohanes nomor 1 Wanea, Manado, Senin (18/11).

Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, S.E., dalam sambutannya berharap agar proyek pembangunan rumah sakit khusus mata ini bisa cepat terserap. “Karena pelayanan masyarakat khususnya di Rumah Sakit Mata di wilayah bumi nyiur melambai ini kami selalu melihat pasien terus meningkat sehingga banyak yang antri, tentunya masyarakat perlu kita layani karena kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat ini yang diperlukan agar masyarakat Sulawesi Utara tetap sehat,” ujar Bapak Gubernur.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya juga mangatakan atas nama pemerintah kami mengapresiasikan seluruh stakaholder yang terlibat dalam proses pembangunan proyek rumah sakit mata ini. Kita tau persis pembangunan sarana dan prasarana kesehatan di Sulawesi Utara menjadi target dari pemerintahan Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, S.E., dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Steven Kandouw dalam mewujudkan Sulut Hebat Semakin Sehat.

Bapak Gubernur  pun berharap lagi kepada seluruh jajaran Rumah Sakit Mata untuk kedepannya agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena target kami untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara. Saya minta kepada jajaran yang ada di Rumah Sakit Mata ini untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di sektor kesehatan.

Turut hadir dalam kegaiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Mata ini, Wakil Gubernur Sulut Bapak Steven Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut, Sekprov Sulut, Eselon II Pemprov Sulut, Pimpinan PT. Hutama Karya, PT. SMI, Jajaran Dinkes Sulut.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel