Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri HUT ke-591 Kota Minahasa

Dibaca: 16 Oleh 06 Nov 2019Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SAM RATULANGI MENGHADIRI HUT MINAHASA KE-591
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka memperingati Hari Jadi Minahasa ke-591. Kegiatan tersebut berlangaung di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano, Selasa (5/10).

Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E., pada kesempatan tersebut  mengatakan antara lain bahwa banyak hal yang bisa kita lakukan bersama apabila dalam setiap kegiatan kita selalu melakukan evaluasi koreksi dan interpretasi dan menentukan langkah ke depan.

“Kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat yang semakin kompleks dan dinamis dengan adanya perkembangan teknologi digital agar setiap komponen pembangunan bangsa dapat beradaptasi dalam menghadapi perubahan perubahan yang ada. Selain itu, kita harus mempercepat pembangunan dengan meningkatkan pengembangan SDM sebagai prioritas utama pembangunan infrastruktur dan birokrasi dan transformasi ekonomi yang saat ini menjadi hal yang sangat penting bagi kita”, ujar Bpk Gubernur Sulut.

Pada kegiatan tersebut juga digelar  Prosesi Upacara Adat Pengukuhan Jabatan Adat Kepada Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E sebagai Tonaas Wangko Um Banua.

Baca juga:  NATAL BERSAMA DI LANUD ABD SALEH

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, kabinda Sulut Laksma TNI Herri Jamhari, S.T.,  Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, S.H. M.H., Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E.,  Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady P. E. Kandouw, S.E., Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., dan Wakil Bupati Kab. Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, serta FKPD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel