Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Pembukaan Manado Fiesta Tahun 2019

Dibaca: 21 Oleh 28 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Pembukaan Manado Fiesta Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di kawasan Mega Mas Manado dilaksanakan pembukaan Festival Manado Fiesta Tahun 2019, Sabtu (27/7). Hadir pada acara pembukaan tersebut Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey S.E., para pejabat Forkopimda Sulut diantaranya Pangdam XIII Merdeka, Danlantamal VIII Manado, Danlanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., Wakapold Sulut serta pejabat dan tamu undangan lainnya di antaranya Wakil Gubernur Sulut, DanGuskamla Koarmada II, Duta besar Negara sahabat, anggota DPR RI utusan Sulut, Para Walikota anggota asosiasi pemkot seluruh Indonesia serta dari FKUB Sulut.

Kegiatan Pembukaan Manado Fiesta Tahun 2019 di buka oleh Walikota Manado bapak Dr. Ir. Vicky Lumentut didampingi Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara, Asdep Pengembangan pemasaran 1 regional 3 Kementerian Pariwisata, Bapak Muh. Rizky Fauziyani serta Duta besar Negara tetangga. Prosesi pembukaan di tandai dengan cara melempar tombak trisula ke arah teluk Manado sebagai tanda dimulainya acara Festival Manado Fiesta Tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 27 juli sampai 4 Agustus 2019.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kalsel Expo 2019 di Banjarbaru

Acara pembukaan dimeriahkan dengan atrakis terjun payung oleh atlit terjun payung Paskhas TNI AU, Polri dan atlit terjun payung Sulut, dilanjutkan dengan karnaval dan opening ceremoni yang mengambil start di Taman Berkat ( Godbless Park) dan finish di Pohon Kasih kawasan Mega mas Manado. Peserta karnaval berjumlah kurang lebih 1000 orang terdiri dari, Paskibraka Sulut, group tarian dari berbagai suku di Indonesia, marching band dari IPDN Sulut, Karnaval fasion Manado, kendaraan hias, dan di laut tampil tak kalah menariknya adalah kapal legenda TNI AL Dewa Ruci yang lego jangkar tepat di depan teluk Manado.

Rangkaian acara Manado Fiesta dikemas dengan konsep Fisko Manado Night Show yang berisi parade kendaraan hias, parade kelompok rumah besar kita yang didalamnya berisi beragam suku budaya dan agama yang ada di Manado, parade fasion karnaval yang menampilkan berbagai kreasi seniman lokal, drumband dan atraksi kabasaran. Demikian pen LanudSri menginfokan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel