Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Upacara Ziarah Rombongan Pemerintah Kota Manado

KOMANDAN LANUD SAM RATULANGI HADIRI UPACARA ZIARAH ROMBONGAN PEMERINTAH KOTA MANADO
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., menghadiri upacara ziarah rombongan Pemerintah Kota Manado dalam rangka memperingati HUT RI KE-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Jumat (16/8).

Upacara Ziarah dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang dipimpin langsung oleh  Walikota Manado Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A.

Ziarah diawali dengan penghormatan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan ziarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah rangkaian upacara, dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh Walikota Manado, Wakil Walikota Manado, Forkopimda Sulut, Ketua Pengadilan Kota Manado, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Manado dan ikuti peserta upacara.

Walikota Manado Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A, mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel