Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Oleh 17 Agu 2019 Agustus 19th, 2019 Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SAM RATULANGI MENGHADIRI APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci, yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kairagi, Manado, Sabtu (17/8/2019).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang sebagai inspektur upacara (Irup) pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut. Panitia Apel Kehormatan dan Renungan Suci dari Lanud Sam Ratulangi, dan Mayor Kal Erfan di tunjuk sebagai Danup.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka untuk memeringati. HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019. Momentum ini untuk mengenang para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan yang tentunya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, dengan memedomani semangat kebangsaan yang telah di tunjukan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH‎, pimpinan SKPD Provinsi Sulut serta peserta Apel TNI-Polri, Veteran, Pramuka dan peserta lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel