Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Menghadiri Kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran

Dibaca: 14 Oleh 26 Nov 2019Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SAM RATULANGI MENGHADIRI KEGIATAN PENYERAHAN DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020, yang dilakukan secara simbolis  oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey., S.E, di Hotel Peninsula, Senin (25/11/2019).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Negara Provinsi Sulawesi Utara Bapak Muhdi menjelaskan, acara ini monumental DIPA dokumen acuan memulai kegiatan pembangunan Pemerintah.
Karena pada Tahun 2020 nanti Pemerintah akan fokus di pembangunan Sumber Daya Manusia, Infrastuktur penyerdahan regulasi dan penyerdahan birokrasi.

Adapun transfer APBN di Sulawesi Utara mencapai Rp. 24,3 triliun dan Alokasi dana untuk unit vertikal sebesar Rp. 9,7 triliun untuk di 24 Kementrian atau Lembaga di Sulawesi Utara, lalu transfer Daerah dan dana Desa kepada Bupati atau Walikota se Sulawesi Utara sebesar Rp 14.6 triliun.

Penyerahan DIPA ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara bapak Steven Kandouw, Ketua DPRD bapak Andrei Angouw, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, Sekprov bapak Edwin Silangen, Bupati/ Walikota se Sulawesi Utara dan jajaran perangkat Daerah Sulawesi Utara. Demikian Pen Lanud Sri Menginfokan.

Baca juga:  Panglima TNI: Perkokoh Kemanunggalan dengan Rakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel