Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Pimpin Apel Khusus Satgas Pam Kalawiran

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., memimpin apel khusus Satgas pengamanan aset Kalawiran di lapangan apel Lanud Sam Ratulangi, Kamis (24/7). Apel khusus diikuti oleh para pejabat lanud, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sam Ratulangi serta tim pengamanan aset yang baru dari Denmatra 2 Paskhas Lanud Abdulrahman Saleh. Apel khusus tersebut terkait dengan berakhirnya masa tugas Satgas Pam aset Kalawiran yang telah bertugas selama kurang lebih enam bulan di desa Kalawiran dan Tasuka, kecamatan Kakas, Kab. Minahasa, dan akan digantikan oleh Satgas Pam Kalawiran yang baru dari Denmatra 2 Paskhas Lanud Abd malang.

Dalam amanat apel khusus tersebut, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengamanan aset TNI AU di Kalawiran yang baru. Komandan berpesan agar tim pam aset yang baru tetap mempertahankan disiplin dan profesionalisme prajurit dimanapun berada dan bertugas. Jaga selalu keharmonisan dan kekeluargaan, ciptakan lingkungan kerja yang sinergis di segala bidang, Pekerjaan yang sudah baik dilakukan oleh tim sebelumnya agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Bangun komunikasi yang baik dengan warga sekitar agar pekerjaan kita turut didukung oleh warga, dan tidak lupa selalu berkoordinasi dengan Lanud Sam Ratulangi sebagai satuan yang di BKO kan.

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Karya Bakti TNI Tahun 2019

Selesai amanat Komandan, dilanjutkan penyerahan 10 unit kasur oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi kepada anggota satgas aset TNI AU di Kalawiran. Pemberian kasur tersebut salah satu cara untuk meningkatkan moril prajurit yang jauh dari keluarga dan penghargaan kepada prajurit Paskhas yang sudah mengabdi melalui Pam Aset TNI AU di Lanud Sam Ratulangi, sekaligus memberikan taliasih dalam rangka memperingati Hut Paskhas ke 74 tanggal 17 oktober 2019 yang lalu, “Komando’’.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel