Berita

Komandan Lanud Sam Ratulangi Pimpin Apel Khusus Satgas Pam Kalawiran

Dibaca: 23 Oleh 18 Jul 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., memimpin apel khusus Satgas pengamanan aset Kalawiran di lapangan apel Lanud Sam Ratulangi, Kamis (18/7). Apel khusus diikuti oleh para pejabat lanud, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sam Ratulangi serta tim pengamanan aset yang lama dan baru dari Denmatra 2 Paskhas Lanud Abdulrahman Saleh, Malang dan dari Yonko paskhas 466 Makassar. Apel khusus tersebut terkait dengan berakhirnya masa tugas Satgas Pam aset Kalawiran yang telah bertugas selama kurang lebih enam bulan di desa Kalawiran dan Tasuka, kecamatan Kakas, Kab. Minahasa, dan akan digantikan oleh Satgas Pam Kalawiran yang baru dari Denmatra 2 Paskhas Lanud Abd malang.

Dalam apel khusus itu, Komandan mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengamanan aset Kalawiran yang baru. Komandan berpesan agar tim pam aset yang baru tetap mempertahankan disiplin dan profesionalisme prajurit dimanapun berada dan bertugas. Jaga selalu keharmonisan dan kekeluargaan, ciptakan lingkungan kerja yang sinergis di segala bidang, Pekerjaan yang sudah baik dilakukan oleh tim sebelumnya agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Bangun komunikasi yang baik dengan warga sekitar agar pekerjaan kita turut didukung oleh warga, dan tidak lupa selalu berkoordinasi dengan Lanud Sam Ratulangi sebagai satuan yang di BKO kan.

Baca juga:  Peduli Pada Masyarakat Terdampak Covid-19, Wing III Paskhas Bagikan 1000 Paket Sembako

Untuk Tim Pengaman aset yang lama, Komandan mengucapkan terimah kasih atas pengabdiannya menjaga aset TNI AU di Kalawiran dan Tasuka. “Selamat kembali bertemu keluarga dan kesatuannya. Hal hal yang kurang berkenan selama bertugas di kalawiran kiranya tidak usah dibawa pulang, tetapi hal yang positif bisa di ambil menjadi pengalaman yang baik untuk bertugas ditempat yang baru,” demikian ungkap Komandan.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel