Berita

Komandan Lanud SAM ; ’’Tingkatkan Kadar Keimanan dan Ketaqwaan di Tahun 2014’’

Dibaca: 1 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Begitu padatnya agenda kegiatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., di tahun 2013 yang lalu, tak menyurutkan semangat beliau untuk membuat terobosan-terobosan terbaru di tahun 2014 ini. Memasuki tahun 2014 ini Danlanud SAM menekankan kepada seluruh anggota Lanud SAM agar lebih menumbuhkan semangat kerja baru bagi kita dalam pengabdian kepada negara dan bangsa serta semakin meningkatkan disiplin, loyalitas terhadap perintah, taat hukum dan aturan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan yang tak kalah pentingnya yaitu lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bertempat di halaman Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor, tepat pukul 12.00 Wita seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor berkumpul guna melaksanakan kegiatan keagamaan. Selasa, (7/1). Bagi anggota yang beragama islam melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan ceramah pencerahan iman yang disampaikan langsung oleh Ustadz Yoyok, yang kali ini membawakan tema tentang kewajiban umat Islam untuk selalu bekerja keras dalam hidupnya dan selalu menjalankan kewajiban sholat lima waktu dan bagi yang non muslim melaksanakan kegiatan rohani.

Baca juga:  GUBERNUR SUMBAR ADAKAN MALAM AKRAB DENGAN WARGA AAU

Menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., kegiatan keagamaan tersebut merupakan hal yang paling utama untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SAM dan merupakan program kerja Lanud Sjamsudin Noor di tahun 2014 serta agenda yang sangat bermanfaat bagi seluruh anggota Lanud SAM untuk menghindari segala perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan baik diri sendiri, organisasi maupun keluarga sekaligus ajang saling bersilaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SAM memberikan beberapa perhatian antara lain :

Pertama, Hindari segala perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan baik diri sendiri, organisasi maupun keluarga, dengan cara selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, Agar para anggota Lanud SAM beserta keluarga dapat memanfaatkan kegiatan keagamaan ini dengan sebaik-baiknya dengan harapan dapat menambah kwalitas keimanan dan ketaqwaan setiap individu.

Ketiga, Di tahun 2014 ini jangan membuat semangat kerja menjadi lemah/menurun, namun justru di tahun 2014 hendaknya merupakan kesempatan untuk berbuat yang sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas dan kewajiban, bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca juga:  Paskibraka DIY Kunjungi Lanud Adisutjipto

Keempat, Agar seluruh anggota Lanud SAM bisa saling menghormati, jauhi perbedaan yang dapat mengundang pertentangan satu sama lain. Perbedaan sangat ditoleransi tapi akan jauh lebih baik kebersamaan itu apabila kita bangun secara bersama-sama.

Kegiatan keagamaan tersebut selain diikuti para anggota Lanud SAM juga diikuti oleh masyarakat sekitar Lanud SAM.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel