Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Berikan Materi Prinsif Kerja Helikopter Prajurit Yonif 623/BWU Kodam VI/MLW

Dibaca: 7 Oleh 21 Nov 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Aula Yonif 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru, Kamis (21/11), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos. mendapat kehormatan menjadi pengajar bagi 200 Prajurit Yonif 623/BWU yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-Papuanugini dengan materi Pengendalian Prinsip Kerja Helikopter dan diikuti juga oleh Komandan Yonif 623/BWU Mayor Inf Singgih Pambudi Arianto, S.IP., serta para pejabat Yonif 623/BWU. 

Dalam materinya, Danlanud SAM menyampaikan tentang prinsip kerja Helikopter secara ringkas dan jelas kepada para prajurit Yonif 623/BWU yang akan tergabung dalam pasukan Pamtas RI-Papuanugini karena nantinya ada beberapa pos yang akan mereka tempati dalam penugasan yang tidak bisa ditempuh dengan jalan darat dan perairan, sehingga satu-satunya sarana yang bisa menjangkau tempat tersebut adalah Helikopter. Setelah mendapat pembekalan materi tentang prinsip kerja Helkopter dari Danlanud SAM diharapkan para prajurit nantinya tahu dan mengerti bagaimana caranya bertindak dan berbuat manakala Helikopter datang ke pos mereka baik dalam rangka mendukung logistik atau dalam keadaan darurat lainnya. 

Baca juga:  Danlanud Abd : Berpuasa di Bulan Ramadhan Menjadi Kekuatan Baru, Untuk Menghadapi Tugas-Tugas Selanjutnya

Acara pemberian materi yang disampaikan oleh Danlanud SAM berlangsung secara khidmat dan penuh perhatian serta antusias dari para prajurit yang akan melaksanakan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel