Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama Direktur Kerjasama Akademik Sesko TNI Kunjungi Ketua DPRD Kalimantan Selatan

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama Direktur Kerjasama Akademik Sesko TNI Kunjungi Ketua DPRD Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Marsekal Pertama TNI Firdaus Syamsudin, S.I.P Direktur Kerjasama Akademik Sesko TNI dengan didampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., laksanakan kunjungan ke kantor DPRD Kalimantan Selatan dan disambut hangat oleh Ketua DPRD Kalimantan Selatan H. Supian, HK., di ruang kerja Ketua DPRD Kalsel, Kamis (6/2/2020).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut ialah Kunjungan dari Studi Kelayakan Kerjasama Akademik Dalam Negeri dalam rangka KKDN (Kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri).

Audiensi tersebut mendiskusikan tentang sasaran Studi Kelayakan Kerjasama Akademik Dalam Negeri untuk mendukung pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri/Pertahanan Wilayah bagi Perwira Siswa Pendidikan Reguler XLVIII Sesko TNI TA. 2021 mendatang.

Tujuannya, yaitu diperolehnya data dan informasi awal mengenai kondisi wilayah khususnya yang menyangkut komponen Sumber Daya Nasional untuk kepentingan pertahanan Negara, bahwa kajian-kajian yang dilakukan oleh Pasis Dikreg Sesko TNI dapat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi beberapa isu strategis seperti kemiskinan, pengangguran, narkoba, pengelolaan sumber daya alam, peningkatan infrastruktur dan sumber daya manusia serta tata kelola pemerintahan.

Baca juga:  APEL KHUSUS di LANUD EL TARI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel