Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Perayaan HUT PIA Ardhya Garini ke-65 Secara Virtual

Dibaca: 2 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 99566
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-65 secara virtual bertempat di Ruang Rd. S. Suryadharma Mako Lanud Sjamsudin Noor. Kamis, (25/11/2021).

Keberadaan PIA AG harus benar-benar mampu berkiprah dalam menjaga eksistensinya untuk mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara, dalam kondisi apa pun, baik di masa kini maupun di masa datang. Hal tersebut merupakan himbauan Ketua Umum PIA AG Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan pada saat merayakan HUT ke-65 PIA AG, yang dilaksanakan secara virtual.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA AG menekankan, walaupun berada di tengah-tengah suasana yang penuh keterbatasan akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum juga usai, sampai dengan saat ini kita masih dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama dalam memperingati hari yang sangat spesial bagi kita, baik secara virtual maupun tatap muka.“Saya mengucapkan ”Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh anggota PIA AG di mana pun Ibu- ibu berada. Semoga di momen yang spesial ini, ibu ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam mendampingi suami serta dalam melanjutkan pengabdian menyejahterakan seluruh keluarga besar TNI AU, melalui organisasi yang kita cintai bersama”. Ungkapnya.

Diakhir sambutannya Ketua Umum PIA AG Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengharapkan, Eksistensi PIA AG hingga saat ini tentunya merupakan suatu prestasi dan kebanggan untuk seluruh anggota PIA AG dan TNI AU karena telah dapat melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan dalam mencapai tujuannya dengan upaya-upaya terbaik, meskipun harus melewati berbagai tantangan, serta harus terus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang penuh dengan dinamika.

Kini, pada usianya yang ke 65 tahun, melalui tema HUT PIA AG ke-65 Tahun 2021 yaitu “PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Membangun Ketahanan Keluarga Sejahtera di Masa Pandemi Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, kita dapat merasakan bahwa PIA AG, semakin dewasa, semakin profesional, dan semakin adaptif dalam menunjukkan eksistensinya, baik sebagai mitra kerja TNI AU, maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

 

Baca juga:  Baksos TNI AU Wilayah Medan kepada Korban Banjir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel