Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Dialog Live Interactive di TVRI Kalimantan Selatan

Oleh 13 Mar 2020 Maret 16th, 2020 Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Dialog Live Interactive di TVRI Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut pelaksanaan bakti sosial kesehatan memperingati HUT ke 74 TNI AU  di Lanud Sjamsudin Noor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., melaksanakan Dialog Live Interaktif yang diadakan di Stasiun TVRI Kalimantan Selatan, Kamis (12/3). Dalam acara dialog yang disiarkan langsung oleh TVRI Kalsel tersebut Danlanud SAM didampingi juga oleh Karumkit Lanud Sam Mayor Kes, dr. Tri Suprianto dan Kapen Lanud Sam Kapten Tek P. Napitu.

Dalam acara yang dibawakan oleh presenter Ratna Sari Dewi tersebut, Danlanud SAM menjelaskan tentang rencana persiapan pelaksanaan baksos kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI AU  dan bulan Dirgantara Nasional di Lanud Sjamsudin Noor. Kegiatan bhakti sosial kesehatan yang akan dilaksanaka tersebut meliputi operasi mata katarak, pemberian kaki palsu, pemberian kursi roda, pemeriksaan kesehatan umum dan gigi serta donor darah. Semua rangkaian kesehatan tersebut akan dilaksanakan pada tgl 31 Maret sampai dengan tanggal 2 April 2020 mendatang.

Lebih lanjut Danlanud SamAM menyampaikan bahwa kegiatan baksos kesehatan tersebut didukung dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan jajarannya serta intansi TNI, Polri, BUMN, maupun swasta yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan.  Komandan lanud SAM berharap kegiatan baksos yang akan dilaksanakan nantinya dapat membantu warga masyarakat Kalimantan Selatan yang kurang mampu atau benar-benar sangat memerlukan bantuan pelayanan kesehatan.

Senada dengan apa yang disampaikan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Karumkit Lanud SAM Mayor Kes, dr. Tri Suprianto, sebagai staf Komandan Lanud Sam dibidang kesehatan akan bekerja keras dan bersinergi dengan instansi terkait untuk mensukseskan kegiatan yang sangat mulia tersebut.

Baca juga:  KADISOSP WINGDIKUM ; TUPDIK SESARCAB DK DAN KESEHATAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel