Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Dilantik Sebagai Ketua Umum ASKI Provinsi Kalimantan Selatan

Dibaca: 18 Oleh 30 Sep 2019Oktober 1st, 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor dilantik sebagai Ketua Umum ASKI Provinsi Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko dilantik menjadi Ketua Umum ASKI Provinsi Kalimantan Selatan periode 2019–2023 oleh Ketua Umum Pusat PP ASKI yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PP ASKI  Agus Suwardi S.E., bertempat di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Jumat, (27/9).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Umum Pusat PP ASKI yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PP ASKI Agus Suwardi S.E., Ketua Forki Provinsi Kalimantan Selatan Johan Supit, Ketua Dewan Guru PP ASKI Marisi Zainudin Sihotang, Kabid Binpres PP ASKI Joni Kortikus Akbar Sihotang, Dewan Guru PPASKI Nanang Kardyansyah, seluruh Perwira Lanud SAM dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko , mengucapkan terimakasi kepada Ketua Umum ASKI Pusat beseta pengurus yang telah memberi kepercayaan kepada beliau untuk memimpin dan menjadi Ketua Umum ASKi Provisi Kalimantan Selatan periode 2019–2023 disertai harapan dan doa semoga kedepan ASKI Provinsi Kalimantan Selatan bisa semakin maju dan berkembang sesuai yang diharapkan bersama.

Baca juga:  LANUD SURABAYA JUARA I DAN III PERTANDINGAN TENES LAPANGAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel