Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor ; “Gunakan Waktu Untuk Dapat Berbenah Diri Dan Selalu Menyiapkan Diri”

Dibaca: 4 Oleh 13 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (11/5), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera Senin Minggu Kedua bulan Mei tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Dansatpom Lanud SAM Kapten Pom Viride Sukma Susila. 

Dalam amanatnya Danlanud SAM mengatakan agar seluruh anggota Lanud SAM dapat segera menyiapkan diri dan berbenah diri dalam rangka mendukung kegiatan Ground Breaking Pengembangan Bandara Syamsudin Noor yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, seluruh anggota akan terlibat langsung dalam hal pengamanan dan pelayanan, serta mengantisipasi dengan perkembangan situasi Nasional, Regional maupun lingkungan strategis saat ini yang sangat berpengaruh pada sikap dan pola hidup dimasyarakat, terutama menjelang pelaksanaan groundbreaking bandara Syamsudin Noor dalam waktu dekat ini agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan memalukan. 

Berkaitan dengan hal tersebut pula, selain kesiapan diri yang harus disiapkan, kebersihan dan kerapihan di lingkungan Mako Lanud SAM juga harus menjadi perhatian, karena kebersihan dan kerapihan sudah menjadi hal yang mutlak dan tidak bisa di tolerir lagi. Untuk itu, mari kita jaga dan kerjakan secara bersama-sama guna membangun keindahan, kenyamanan sarana dan prasarana Mako Lanud SAM, dengan harapan agar dapat menimbulkan motivasi, semangat kerja dan kebanggaan terhadap satuan TNI AU khususnya terhadap Lanud SAM serta menjadi jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi. 

Baca juga:  Gladi Freefall Penutupan TMMD Sumatera Utara

Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan kualitas dan kuantitas semata, namun yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap prajurit serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Maka dari itu, tetap selalu jaga kesehatan, kekompakkan dan semangat dalam bekerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel