Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadir Dalam Hari Perhubungan Nasional di Banjarmasin

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., menghadiri Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Senin, (22/9). Turut hadir Sekda Prov Kalsel H.M. Arsyadi, Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf Suharjono, SIP., Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Haris Bayu Seto, Pimpinan DPRD Kalsel sementara, Dishub Kalsel, seluruh pimpinan Instansi Vertikal Kalsel, para unsur FKPD Kalsel serta para undangan lainnya. 

Menteri Perhubungan (Menhub) Letnan Jenderal TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan, dalam sambutannya yang dibacakan Gubernur Kalsel H. Rudy Ariffin mengatakan, peringatan hari perhubungan nasional dengan tema “Melalui Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2014 Kita Tingkatkan Pembangunan Sektor Transportasi Menuju Indonesia Yang Semakin Maju dan Sejahtera” mengingatkan bahwa pembangunan perhubungan harus betul-betul menjadi sarana yang dapat mensejahterakan masyarakat. 

Menurut Menhub, permasalahan yang dihadapi sektor transportasi semakin kompleks. Permasalahan tentang aksesibilitas dan keterjangkauan, transportasi massal, reformasi sektor transportasi dan kepastian regulasi dalam penyelenggaraan transportasi telah menjadi isu yang harus segera diselesaikan, maka dari itu dihimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil sebagai abdi negara, abdi masyarakat bersama sama melalui peringatan hari perhubungan nasional tahun 2014 ini kita tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan pelayanan yang tepat mutu dan tepat waktu serta diharapkan sebagai insan yang mengabdi pada masyarakat agar ditingkatkan pula disiplin dan kinerja pelayanan yang optimal agar masyarakat merasa adil dan puas dengan pelayanan kita karena kita bekerja diberi gaji dari pajak masyarakat. Demikian sambutan Gubernur Kalsel dalam menyambut perayaan HARHUBNAS 2014. 

Baca juga:  Danpusdiklathanudnas Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI KE- 70

Selesai upacara acara dilanjutkan dengan ramah tamah di gedung Graha Abdi Persada, sekaligus sarapan hidangan makanan khas Banjar dan kue wadai dengan diiringi alunan musik adat tradisional Banjarmasin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel