Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadir Dalam Upacara Pengambilan Sumpah dan Penutupan Pendidikan Diktukba Polri T.A. 2019/2020 di SPN Banjarbaru  

Oleh 02 Mar 2020 Maret 3rd, 2020 Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadir Dalam Upacara Pengambilan Sumpah dan Penutupan Pendidikan Diktukba Polri T.A. 2019/2020 di SPN Banjarbaru  
#TNIAU 

TNI AU – Sebanyak 189 Bintara Polri T.A. 2019 dilantik oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani, di Lapangan Hitam SPN Polda Kalsel Banjarbaru, Senin (2/3/2020) pukul 09.00 Wita. Upacara pelantikan tersebut ditandai dengan pelepasan tanda siswa dan pemasangan pangkat Bripda secara simbolis oleh Kapolda kepada perwakilan Bintara yang lulus. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan sebagai anggota Polri.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., turut menghadiri prosesi upacara penutupan dan pengambilan sumpah siswa Diktukba Polri T.A. 2019/2020 tersebut. Upacara itu juga dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Komisioner Kompolnas, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, unsur SKPD Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Kapolresta dan para Kapolres Jajaran, para Pimpinan Instansi Pemerintah dan TNI, Ka SPN Banjarbaru Polda Kalsel beserta Tenaga Pendidik, Rohaniawan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta para Orang Tua Siswa Diktukba Polri Panda Polda Kalsel T.A. 2019/2020.

Bintara yang dilantik tersebut merupakan lulusan Diktukba Polri Angkatan 44 T.A. 2019/2020 yang sebelumnya telah mengikuti pendidikan selama 7 bulan di SPN Polda Kalsel. Usai upacara dilanjutkan dengan peragaan Bintara Polri yang baru dilantik, yaitu Bela diri Polri, Aksi Bongkar Pasang senjata dengan mata tertutup dan diakhiri Peragaan kemampuan menembak dengan berbagai posisi.

Baca juga:  Safari Intel TNI AU di Lanud Suryadarma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel