BeritaFoto

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Komsos Kejati Prov. Kalsel Dengan Forkopimda Prov. Kalsel

Dibaca: 18 Oleh 10 Jul 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Komsos Kejati Prov. Kalsel Dengan Forkopimda Prov. Kalsel
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Aparat Pemerintah Daerah dan TNI-Polri Kalimantan Selatan, Kejati Prov. Kalsel melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama Forkopimda Kalsel, bertempat dihalaman kantor Kejati Prov. Kalsel, Jumat (10/7).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., hadir pada pelaksanaan Komsos tersebut. Turut hadir pula Gubernur Prov. Kalsel H. Sahbirin Noor, Kajati Prov. Kalsel Arie Arifin, S.H., M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, S.IK, S.H., M.H, Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto diwakili oleh Palaksa lanal Banjarmasin, serta para unsur pejabat TNI-Polri dan Pejabat Daerah prov. Kalsel lainnya.

Kajati Prov. Kalsel Arie Arifin, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan sekalian pada kegiatan silaturahmi di Kantor Kejati Kalsel dan semoga memberikan manfaat untuk kemajuan banua yang kita cintai bersama dan mengajak dimasa pandemi yang melanda ini, mari kita berbagi pada saudara kita untuk meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19, sedangkan Gubernur Prov. Kalsel dalam amanatnya menyampaikan adalah sebuah kebahagiaan kebatinan yang menyelimuti siapa pun, ketika Forkopimda di daerah mampu bersinergitas, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik untuk kemajuan membangun sebuah daerah.

Dalam kegiatan Komsos tersebut juga dilaksanakan pemberian bingkisan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak Covid-19 yang langsung diberikan oleh Gubernur Prov. Kalsel, Kajati Prov. Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Danlanal Banjarmasin dan Kabinda Kalsel. Acara dilanjutkan dengan bersepeda bersama keliling kota Banjarmasin dimana start dan finish di kantor Kejati Prov. Kalsel dan diakhiri dengan ramah tamah.

Baca juga:  PASIS SESKO TNI KUNJUNGI LANUD SAM RATULANGI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel