Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua di Gedung Mahligai Pancasila

Dibaca: 2 Oleh 03 Mar 2021Maret 8th, 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua di Gedung Mahligai Pancasila
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menghadiri acara pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Kedua sekaligus acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Polda Kalsel dengan Pengurus NU Kalsel dan Pengurus Muhamadiyah Kalsel bertempat di gedung Mahligai Pancasila kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu, (03/03/2021).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dalam kesempatannya mengatakan Penandatanganan Nota Kesepahaman ini, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik sebagai wujud menjaga ukhuwah wathaniyah kita sebagai sesama warga negara Indonesia dan diharapkan kegiatan ini untuk dapat bersama-sama menyamakan langka, serta menyatukan tekad dalam melakukan pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 dengan menggunakan Vaksin Covid-19 yang telah dinyatakan halal oleh MUI. Pada hari ini, kita juga akan melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap 2 dengan sasaran petugas pelayanan publik, TNI – POLRI, aparat hukum, serta masyarakat umum kelompok usia lanjut atau berusia 60 tahun atau lebih. Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 dengan harapan dapat meminimalisir rantai penularan virus Covid-19 di Indonesia. Kegiatan vaksinasi ini tidak serta merta menjadi solusi mutlak dalam menekan penyebaran covid-19 penerapan protokol kesehatan merupakan strategi utama dalam meminimalisir penyebaran antar manusia maupun kontak benda.

Baca juga:  Pelepasan Kontingen Pesparani Kohanudnas

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dengan dihadiri, PJ. Gubernur Kalimantan Selatan Drs. Safrizal ZA., M.Si., Ketua DPRD Prov Kalsel DR. (HC) H. Supian, HK, S.H, M.H., Komandan Korem 101/Ant Brigjend TNI Firmansyah, Palaksa Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo, S.T, M.Tr.Opsla., Kadinkes Prov Kalsel Dr. H. Muhamad Muslim, M.Kes., Ketua PW Nahdatul Ulama Kalsel Nasrullah AR, S.Pd., S.H., M.H., Ketua PW Muhammadiyah Kalsel Drs. Tajudin Noor, S.H., M.H dan diikuti oleh unsur TNI, POLRI, serta tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel