Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Peresmian Kantor Sekretariat PEPABRI Kalimantan Selatan

Dibaca: 35 Oleh 15 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kantor Sekretariat Bersama PEPABRI, PERIP, FKPPI, GM FKPPI Provinsi Kalimantan Selatan yang berada di jalan Belitung Darat No. 45 Banjarmasin diresmikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin, Kamis (13/2).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., hadir dalam acara peresmian tersebut, turut hadir pula Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Nasib Alamsyah, Ketua DPD PEPABRI Prov. Kalsel Kolonel (Purn) Dandung Sukrowardi, Kepala Departemen PEPABRI Pusat Mayjen (Purn) Akip Renatin, Sekda Prov. Kalsel H. Muhammad Arsyadi beserta tamu undangan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin dalam sambutannya mengatakan dengan adanya sekretariat bersama ini baik itu PEPABRI, PERIP, FKPPI, GM FKPPI dapat bersilaturami dan sekaligus juga dapat dimanfaatkan sebagai wadah pusat informasi bagi para purnawirawan. Sekretariat ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terhadap Purnawirawan TNI/Polri untuk memfasilitasi dan sebagai bentuk penghargaan dengan harapan kedepan bisa di gunakan dengan sebaik-baiknya serta semakin dapat menunjukkan peran serta dan kiprahnya dalam pembangunan bangsa.

Baca juga:  Taklimat Awal Kunjungan Kerja Wasrikkap Itkoopsau II di Lanud Iskandar

Danlanud SAM sangat mengapresiasi, dengan adanya fasilitas kantor sekretariat bersama yang baru diresmikan tersebut Danlanud SAM menghimbau agar sarana yang telah ada ini bisa dipelihara, dijaga dan dirawat sebaik-baiknya, sehingga dapat dipergunakan dalam waktu yang relatif lama, karena merupakan aset yang perlu dikembangkan yang berarti keberadaannya tidak hanya sekedar sebagai wadah berorganisasi, namun mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap generasi muda yaitu dengan cara menanamkan nilai-nilai kejuangan, guna terciptanya generasi muda yang tangguh dan cinta tanah air, sehingga dapat senantiasa menjaga Soliditas dan Persatuan dengan TNI dan PNS yang masih aktif.

Kegiatan peresmian Kantor Sekretariat Bersama tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan peninjauan ruang-ruang perkantoran serta diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel