Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Syukuran HUT Polairud Ke 65 Tahun 2015 di Kota Banjarmasin

Dibaca: 6 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta pejabat TNI dan Polri di lingkungan Propinsi Kalimantan Selatan menghadiri acara Syukuran HUT Polairud ke 65 tahun 2015 di markas Polairud Banjarmasin, Rabu, (16/12). Syukuran HUT Polairud kali ini mengambil tema “Melalui Revolusi Mental Polairud Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”.

Dalam sambutan Dirpolairud Banjarmasin Kombes Pol Ir. Kasmolan menyampaikan penghargaan kepada seluruh pejabat Muspida dan TNI/Polri dijajaran Kalsel yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dan bersinergi dengan Polairud Polda Kalsel, sehingga Polairud Polda Kalsel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal dalam menjaga wilayah perairan Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolda Kalsel Brigjen Pol Agung Budi Maryoto membacakan amanat Kapolri bahwa Polisi Perairan dan Udara harus dapat menunjukkan eksistensi dirinya sebagai Reprentasi dari Negara melalui langkah kongkrit dan nyata.

Acara Syukuran HUT Polairud ke 65 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan Dirpolairud Banjarmasin Kombes Pol Ir. Kasmolan menyematkan Brevet Kehormatan kepada Wakapolda Kalsel.

Baca juga:  Danlanud Sugiri Sukani Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Muspida Tingkat I dan II Propinsi Kalsel dan para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kasat Wilayah Jajaran Polda Kalsel, para Mitra Kerja, Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Ibu-ibu Bhayangkari serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel