Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2019

Dibaca: 58 Oleh 19 Jul 2019Juli 22nd, 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Hut Ke-61 Kodam Vi/mulawarman Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko beserta satu SST Pasukan Lanud Sjamsudin Noor ikut serta mengikuti acara syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman ke-61 di Lapangan Rindam VI/MLW Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (18/7).

Dalam pelaksanaan acara syukuran HUT ke-61 Kodam VI/MLW Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang telah dilakukan dan berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama ini oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam VI/MLW. Lebih lanjut dikatakan bahwa wilayah tugas dan tangggung jawab Kodam VI/MLW sangat luas yang meliputi wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara dengan tingkat ancaman yang dihadapi cukup besar, bukan tugas yang mudah, karena mempertahankan kedaulatan dari ancaman luar, dan agar berbagai kekurangan yang ada hendaknya menjadi bahan evaluasi untuk bisa diperbaiki di masa yang akan datang sebagai upaya mencapai hasil optimal dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin berat. Diharapkan melalui peringatan HUT Kodam VI/MLW kali ini yang mengambil tema “Bhakti Mulawarman Untuk Rakyat”, prajurit dan satuan jajaran Kodam VI/MLW khususnya seluruh prajurit TNI se-Nusantara dapat semakin profesional, hebat, dan handal, serta senantiasa mencintai dan dicintai oleh rakyatnya.”

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Panen Raya Nusantara

Komandan Lanud SAM mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kodam VI/MLW. Beliau berharap diusia yang ke-61, Kodam VI/MLW bisa semakin maju dan sukses dalam menjaga keamanan bangsa serta dapat menjadi momentum yang baik untuk melakukan refleksi, instrospeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan Kodam VI/MLW. Selama 61 tahun pengabdiannya, Kodam VI/MLW telah banyak memberikan dharma baktinya kepada TNI, Bangsa dan Negara.  Sejumlah prestasi dan keberhasilan dalam berbagai penugasan maupun pengabdian masyarakat telah ditorehkan sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai, Danlanud menambahkan.

Tampak hadir mengikuti acara syukuran HUT Kodam VI/MLW ke-61 Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Kabinda Kalsel Kombes Pol Winarto, Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han., Danrindam VI/MLW Kolonel Inf Irwan Subekti, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, ST., M.M., Danlanal Banjarmasin yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) Hadi Cahyadi, para pejabat jajaran Kodam VI/MLW, para Dandim Jajaran, Muspida Tk. I dan Tk. II Prov Kalsel, Jajaran Persit KCK Korcabrem 101 PD VI/MLW, Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah “F”, dan para pasukan TNI/Polri wilayah Kalsel serta para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Wingdiktekkal

Setelah acara syukuran selesai dengan tertib, aman dan lancar dilanjutkan dengan perform drum band, dan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis ibukota cita citata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel