Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kalsel Bersholawat Bersama Habib Syech

Dibaca: 83 Oleh 13 Jan 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kalsel Bersholawat Bersama Habib Syech
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi oleh para Kadis dan beberapa pejabat Lanud SAM bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Yazid Fanani, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandarianto, para unsur FKPD Kalsel, tokoh Alim Ulama, serta Bupati dan Walikota se-Kalsel turut hadiri Kalsel Bershalawat di kawasan Kiram Park yang terletak di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. Jum’at (10/1).

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor menyampaikan, rasa syukur, meski diterpa hujan deras, namun antusias masyarakat Kalsel masih setia bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin juga menuturkan, bahwa kegiatan Kalsel bersholawat tersebut mampu merekatkan kebersamaan dan persatuan seluruh umat Islam dan dengan harapan semoga dengan dilaksanakannya Kalsel bershalawat, pembangunan di Kalsel akan lebih baik, lebih penting agar bisa membawa rakyat Kalsel lebih sejahtera.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap, kegiatan Kalsel Bershalawat tersebut dapat kembali dilaksanakan di lain kesempatan.

Untuk diketahui, kegiatan Kalsel Bersholawat disambut sangat antusias oleh seluruh masyarakat Kalsel, bahkan jamaah dari luar Kalsel pun ikut berhadir didalam kegiatan Kalsel Bersholawat tersebut, meski hujan tak hentinya menerpa. Hanya bermodalkan sejadah untuk melindungi badan tidak terlihat satupun dari para jemaah yang pulang lebih dulu, karena mereka dengan khidmatnya menikmati lantunan Syair yang dibacakan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sehingga melupakan hujan deras yang turun. 

Baca juga:  Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih Medali di Kejuaraan Gewiin Malaysia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel