Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kalsel Expo 2019 di Banjarbaru

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri KALSEL EXPO 2019 di Banjarbaru
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, menghadiri pembukaan Kalsel Expo 2019, kegiatan ini dalam rangkaian menyambut hari jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Kegiatan Kalsel Expo 2019 di laksanakan di lapangan Dr. Murdjani kota Banjarbaru, dari hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 hingga hari Selasa tanggal 3 September 2019. Lanud Sjamsudin Noor juga berperan aktif dengan membuka stand pameran pada ajang tersebut.

Pembukaan KALSEL EXPO 2019 tersebut dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor didampingi Ketua TP PKK Prov. Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor beserta Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Kepala BNNP Kalsel, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko dan Walikota Banjarbaru Drs. Nadjmi Adhani. Turut hadir unsur Fokopimda Kalsel dan sejumlah pimpinan daerah seperti Bupati/Walikota dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalsel termasuk Sekda Prov. Kalsel dan jajaran Kepala Dinas/Kepala Badan Lingkup Prov. Kalsel.

KALSEL EXPO 2019 adalah ajang yang terbesar di Kalsel. Dalam penyelenggaraan ajang tersebut menampilkan berbagai produk unggulan yang di produksi oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan pemerintah maupun BUMN, jasa layanan publik, potensi dan peluang investasi, industri, perdagangan, pariwisata, gelar seni budaya serta kuliner dari berbagai daerah di Kalsel, termasuk Lanud Sjamsudin Noor juga turut memeriahkan KALSEL EXPO 2019 ini, dengan memperkenalkan Alusista TNI AU dalam Stand di KALSEL EXPO 2019.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat mendukung atas penyelenggaraan KALSEL EXPO 2019 tersebut dengan melihat antusiasme dari masing-masing pemerintah daerah dalam menampilkan karya-karya terbaik daerahnya. Beliau berharap dengan KALSEL EXPO 2019 tersebut bisa menjadi kesempatan yang baik untuk mempromosikan produk-produk unggulannya, demi meningkatkan semangat serta daya inovasi para UKM guna peningkatan ekonomi masyarakat yang lebih baik.

Pembukaan KALSEL EXPO 2019 di tandai dengan penekanan sirine digital dan pengguntingan pita serta di lanjutkan dengan melihat stand-stand yang ada di lapangan Dr. Murdjani Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel