Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Lounching Team & Jersey Barito Putera

Dibaca: 14 Oleh 31 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menghadapi Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Rabu (29/1) malam, tim Sepakbola kebanggaan warga Kalimantan Selatan Barito Putera diperkenalkan melalui acara launching yang berlangsung di Grand Palace Mitra Plaza Banjarmasin.

Suasana launching yang bertajuk “The Proud of Banua 2014” tersebut semarak dengan sejumlah gelaran, mulai dari bazaar, atraksi perkusi dari Barito Mania dan festival band yang menyanyikan lagu-lagu bertema tim kebanggaan warga Banua tersebut. Dan sebagai gelaran pokok adalah pengenalan Jersey Barito, dari laga kandang, tandang hingga kiper yang diwakili empat pemain Laskar Antasari yakni James Koko Lomell, Tonnie Cusell, Fathul Rahman dan Aditya Harlan.

Manajer Barito Putera H. Hasnuryadi Sulaiman, SE., mengatakan Barito Putera mengusung target tinggi dalam kompetisi ISL musim 2014. Tim kebanggaan masyarakat banua ini bertekad merebut supremasi tertinggi sepakbola tanah air dengan menjadi juara Indonesia Super Liga. Sejak berdiri pada 21 April 1988 lalu, Barito Putera tetap menjaga eksistensinya dikancah sepakbola nasional hingga kini dan selalu berusaha untuk menggenggam gelar juara.

Baca juga:  Perkembangaan Situasi Terkini, Terkait Eksistensi Prajurit TNI

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., yang selalu tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan perkembangan tim sepakbola kebanggaan warga banua itu turut hadir mengikuti gelaran lounching Barito Putra tersebut. Menurutnya semua kegiatan tersebut merupakan apresiasi terhadap Barito Putera yang akan segera berkompetisi, dengan harapan Barito Putera harus meraih prestasi yang lebih baik dibanding musim lalu.

Acara Lounching Team dan Jersey Barito Putera tersebut berlangsung sangat meriah, hingga undangan yang didominasi dari kelompok suporter Barito Mania juga dibuat histeris saat menyaksikan seluruh punggawa Barito Putera muncul dengan kostum berbeda dari biasanya. Sejumlah tokoh banua juga turut hadir dalam acara itu, diantaranya, Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh, Bupati Batola Hasanudin Murad, Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah, Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor serta beberapa tokoh banua lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel