TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tanah Laut

By 19 Sep 2018 September 20th, 2018 Berita
6ce01915-faaf-41a0-ae58-8fbde5940cbf

TNI AU.  Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor melantik tiga pasangan bupati dan wakil bupati terpilih dari tiga kabupaten, yaitu antara lain pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan, kabupaten Tanah Laut dan kabupaten Tapin di gedung Maligai Panca Sila. Rabu, (19/9).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, Komandan Korem 101/ Antasari, Komandan Lanal Banjarmasin, Para Bupati dan Walikota se-Kalimantan Selatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kalimantan Selatan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, mengucapkan selamat atas terpilihnya bupati dan wakil bupati dari tiga kabupaten di Kalimantan Selatan ini. Beliau berharap agar bupati dan wakil bupati yang terpilih bisa memberikan Integritas, loyallitas dan pengabdian terhadap masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tanah Laut