Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Dibaca: 3 Oleh 26 Apr 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan, Dr. Safrizal ZA, M.Si., melantik Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalsel di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Senin, (26/04/2021). Pelantikan kali ini dilaksanakan secara serentak sehingga lebih efiisien dan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala daerah yang diambil sumpah jabatan adalah pasangan Sayed Jafar Al Idrus dan Andi Rudi Latif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, serta Rudy Mahani Harahap, Ak., M.M., Ph.D., sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalsel, masa bakti 2021-2024.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Kalimantan Selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalsel. Beliau berharap agar pejabat yang terpilih tersebut bisa memberikan integritas, loyallitas dan pengabdian terhadap masyarakat Kalsel.

Gelar kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, dengan turut hadir pula para pejabat TNI/Polri Wilayah Kalsel, DPRD masing-masing daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca juga:  Ketahanan Pangan Jahe Merah Batalyon Komando 461 Paskhas, Memiliki Peluang Ekspor Keluar Negri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel