Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai implementasi transformasi organisasi dan sumber daya manusia di Bank Indonesia (BI) untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas BI, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan resmi dikukuhkan dari pejabat lama Dr. Herawanto M.B.A., kepada pejabat baru Amanlison Sembiring. Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos. Jumat, (6/3/2020).

Selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor, juga hadir Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor diwakili Sekda Prov. Kalsel Drs. H. Abdul Haris Makkie. M.Si., Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC) Supian, HK, S.H, M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., diwakili Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol Ernawan, Kepala BNN Prov. Kalsel Brigjen Pol Mohamad Aris Purnomo, Danrem 101/Ant diwakili Pakum Rem 101/Ant Mayor Chk Encep Sumiarsa, Danlanal Banjarmasin diwakili Palaksa Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo, Dewan Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalsel Drs. H. Noor Fahmi, M.M., Kepala OJK Regional 9 Kalimantan Riza Aulia Ibrahim, para unsur Forkompimda, Staf Ahli serta Kepala SKPD Prov. Kalsel, Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah, Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya S., Jajaran Pejabat Utama Perwakilan Bank Indonesia Prov. Kalsel serta para tamu undangan lainnya.

Dengan dikukuhkannya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Kalsel yang baru diharapkan dapat lebih memajukan sinergitas dan kemitraan dengan semua stakeholder di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan dan mampu berkomitmen dan bergandengan tangan bersama-sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan Kalsel khususnya dalam hal pembangunan, dimana diharapkan sektor lain dapat dikembangkan sehingga dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di wilayah kerja Prov. Kalsel guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danlanud SAM memberikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan untuk pejabat yang lama semoga lebih sukses lagi dan untuk kerjasama yang selama ini telah terjalin agar tetap dilanjutkan untuk terus meningkatkan kolaborasi dalam mendukung serta mengoptimalkan pengambilan kebijakan dan pelaksanaan tugas sesuai dengan kewenangan masing-masing sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal dalam mendukung perekonomian di wilayah Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Wadan Korpaskhas Ziarah memperingati HUT ke-73 TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel