Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Perayaan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-70 Tahun 2020 di Maligai Pancasila

Dibaca: 4 Oleh 14 Agu 2020Agustus 18th, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Perayaan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke 70 Tahun 2020 di Maligai Pancasila
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 tahun 2020 Provinsi Kalimantan Selatan yang dipusatkan di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Jumat (14/8/2020).

Namun Pada tahun ini acara dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan dan sangat sederhana guna pencegahan penularan Covid-19 yang kini masih mewabah. Untuk itu, tamu undangan yang langsung hadir di acara puncak Hari Ulang Tahun ke 70 Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Gedung Mahligai Pancasila juga terbatas. Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan mengajak semua komponen masyarakat Kalimantan Selatan untuk memaknai peringatan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan sebagai momentum menjadi provinsi yang mandiri, terdepan baik dalam penyelenggaraan pemerintah maupun pembangunan secara infrastruktur yang akan mendukung perkembangan perekonomian kemasyarakatan dan mewujudkan banua yang mapan sehingga diharapkan sinergitas semua unsur-unsur kemasyarakatan, pemerintah bersatupadu memajukan sumber-sumber yang terkandung di bumi banua yang kita cintai semuanya adalah wujud nyata untuk mencapai kemakmuran dan kedamaian di Kalimantan Selatan.

Segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  Kalimantan selatan dan tokoh di Kalimantan selatan  tampak hadir, sementara itu para Bupati dan Wali Kota juga menggelar peringatan serupa namun dikoneksikan via daring atau internet.

Baca juga:  Kunker Menpupera Ke Wilayah Perbatasan Kalbar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel