Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Peresmian Jembatan Sungai Lulut

Oleh 28 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Peresmian Jembatan Sungai Lulut
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., hadiri Peresmian Jembatan Sungai Lulut di kawasan Jl. Veteran RT.05 RW.01 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Kamis (27/2/2020).

Peresmian dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, yang menjadi pemprakarsa perbaikan dan pelebaran jembatan di Sungai Lulut tersebut.  Dalam sambutannya Gubernur Kalsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan renovasi tiga jembatan yaitu Jembatan Sungai Lulut, Jembatan Sungai Gardu dan Sungai Gardu 2. Beliau berharap masyarakat dapat bersama-sama ikut menjaga jembatan tersebut, karena di bawah jembatan tersebut masih bisa dilewati kapal kecil atau kelotok, jadi jalur sungai juga dapat difungsikan.

Acara peresmian jembatan Sungai Lulut tersebut dihadiri oleh para unsure Forkompimda Kalsel, seluruh SKPD, tokoh masyarakat Kalsel dan tamu undangan lainnya serta warga masyarakat sekitar yang sangat antusias menyaksikan kegiatan tersebut.

Baca juga:  Event Open Base Dan Static Show Lanud Dhomber Menambah Wawasan Masyarakat Pada Militer Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel