Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan

Oleh 16 Feb 2016 No Comments
#TNIAU 

Setelah dilantik oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Jumát (12/02), Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. – Drs. H. Rudy Resnawan melakukan pisah sambut dan serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel Tarmizi A. Karim di Gedung Mahligai Pancasila Gubernuran Banjarmasin, Senin, (15/02).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi didampingi oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi hadir dalam acara tersebut untuk menyaksikan prosesi pisah sambut dan serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tersebut.

Prosesi serah terima jabatan dilakukan dengan cara menandatangani berita acara serah terima jabatan dari Pj. Gubernur Kalsel Tarmizi A. Karim dan kemudian dilanjutkan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H.. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku memori jabatan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel.

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Mendagri, para unsur Muspida Tk. I dan Tk. II Kalsel, para pejabat TNI/Polri wilayah Kalsel, Bupati dan Walikota se-Kalsel, para Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan para undangan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Baca juga:  Danlanud Surabaya Hadiri Upacara Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Kasal Cup 2014

Dari pantauan dilapangan disebutkan bahwa kehadiran pemimpin baru Provinsi Kalsel ini disambut positif oleh masyarakat Provinsi Kalsel. Intinya, masyarakat menaruh harapan kepada H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. – Drs. H. Rudy Resnawan untuk membawa daerah Kalsel ini menjadi daerah yang makmur dalam segala bidang. Masyarakat menaruh keyakinan dan harapan di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru ini, Provinsi Kalsel akan dapat lebih maju, karena keduanya dinilai telah berpengalaman. Hal ini tercermin dari tanggapan sejumlah warga yang hampir rata-rata para warga sangat menaruh harapan agar provinsi Kalsel akan lebih maju lagi. Untuk itu, H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. – Drs. H. Rudy Resnawan harus memiliki “kabinet” yang bisa bekerja. Bukan cuma bisa bicara, tapi tidak bisa bekerja alias NATO (No Action, Talk Only).

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Komentar