Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Rapat dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-70

Dibaca: 4 Oleh 13 Agu 2020Agustus 18th, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Rapat  Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-70
#TNIAU 

TNI AU. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), mengadakan Rapat Paripurna dengan agenda Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke -70 yang digelar di gedung H Mansyah Addrian gedung DPRD  Prov Kalsel . Kamis (13/8/2020). Rapat paripurna DPRD Kalsel tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kalsel, DR. (HC) H. Supian HK, SH.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,  hadir pada pelaksanaan Rapat Paripurna tersebut. Turut hadir pula Gubernur Kalsel  Bapak H .Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel diwakili Direktur  Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga S.H., S.I.K., Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto, Kakanwil Kemenag  Prov.Kalsel  Bapak H. Noor Fahmi  dan Anggota DPRD  Prov. Kalsel.

Dalam sambutan Gubernur Prov. Kalsel, Gubernur mengharapkan  seluruh masyarakat Banua secara bersama sama dengan pemerintah daerah dan anggota Dewan secara bersinergi mencurahkan tenaga , pikiran dan selalu koordinasi dan bekerja sama dalam  memajukan dan mensejahterahkan  masyarakat di Banua. Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat Banua ,tentunya dengan harapan adanya saling keperdulian antar sesama anak Bangsa yang merupakan wujud pengabdian kita terhadap Bangsa dan Negara kita yang kita cintai bersama. Dan pada Kesempatan yang sama H. Sahbirin Noor juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinginya kepada   seluruh elemen masyarakat Prov. Kalsel atas pengorbanan tenaga dan pikiran serta masukan masukan yang baik demi kemajuan Provinsi Kalimantan Selatan , tentunya semua ini tidak terlepas dari hasil karya yang diberikan  pendahulu- pendahulu kita untuk kita jaga dan pertahankan serta untuk meningkatkan di hari yang akan datang dengan tujuan agar kehidupan masyarakat kita di Kalimantan Selatan akan lebih baik. Rapat ini dilaksanakan adalah merupakan rapat agenda peringatan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke -70 Tahun 2020 “ Barakat Adat  Banua Baadab ,Barakat Iman Banua Selamat.“

Danlanud SAM menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada  Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam penyampaian sambutan  tersebut, Beliau berharap masyarakat Banua bersama –sama dengan Pemerintah saling- bahu membahu dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat demi kemajuan Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Pembukaan Dikkualsus JAT dan Penyerahan Penghargaan Instruktur Penerbang Kualifikasi “B”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel