BeritaFoto

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Rapat Koordinasi Monev Penanganan Covid-19 Kesiapan Pengamanan Pemilukada  Gubernur, Walikota Dan Bupati di Wilayah Prov. Kalimantan Selatan

Dibaca: 22 Oleh 24 Nov 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Rapat Koordinasi Monev Penanganan Covid-19 Kesiapan Pengamanan Pemilukada  Gubernur, Walikota Dan Bupati di Wilayah Prov. Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menghadiri rapat koordinasi Monev penanganan Covid-19 kesiapan pengamanan Pemilukada Gubernur, Walikota dan Bupati Tahun 2020 di wilayah Prov. Kalimantan Selatan yang digelar di Aula Matilda Batyaleri Polda Kalsel. Senin (23/11). Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum.

Turut hadir pula pada rapat koordinasi tersebut Plt. Gubernur Kalsel Bapak H. Rudi Resnawan, Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC) H Supian HK, S.H, M.H, Kapolda Jatim (Mantan Kapolda Kalsel) Irjen Pol DR.  Nico Afinta,  S.Ik.,S.H., M.H, Danrem 101/ Antasari Brigjend TNI Firmansyah, Kajati Prov Kalsel Arie Arifin,  S.H.,M.H, Danlanal Banjarmasin diwakili Palaksa Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P)Iwan Hendra Susilo, S.T, M.Tr.Opsla serta para unsur pejabat Daerah Provinsi Kalimantan selatan lainnya. Pada rapat koordinasi tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum., menyampaikan Sebentar lagi tahapan Pemilukada sudah memasuki pencoblosan, tinggal menghitung hari, mari kita semua bersama-sama menjaga stabilitas kemanan di wilayah agar Pemilukada berjalan dengan aman dan damai.

Pada kesempatan yang sama disampaikan pula oleh Kapolda Jatim (Mantan Kapolda Kalsel) Irjen Pol DR. Nico Afinta, S.Ik.,S.H.,M.H, yang juga mengikuti rapat tersebut Kita punya tiga misi dalam penanganan Covid-19, yang pertama adalah penurunan angka positif lalu yang kedua peningkatan kesembuhan dan ketiga penurunan angka kematian, kita ketahui bersama secara garis besar Kalsel mengalami penurunan Covid-19. Rapat berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Baca juga:  Serah Terima Pesawat AS 202 Bravo dari Lanud Adi Sutjipto kepada Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel