Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Kalimantan Selatan

Dibaca: 0 Oleh 16 Sep 2021September 17th, 2021Tidak ada komentar
IMG 15292
#TNIAU 

TNI AU. Usai penetapan dan pelantikan Gubernur Kalimantan Selatan terpilih, masa jabatan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan Dr. Safrizal, ZA pun berakhir. Kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan dengan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin pada Rabu, (15/09/2021) tersebut turut berhadir Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri Dr. Safrizal, ZA, yang telah melaksanakan tugas sebagai Pejabat Gubernur Kalsel menyampaikan banyak mendapatkan kesan selama menjabat. Semenjak menerima tugas sebagai pejabat, beliau telah berniat untuk ikhlas berjuang demi Kalsel. Tidak hanya saat menjabat, bahkan usai menjabat pun siap membantu pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat ini.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi Dr. Safrizal, ZA sebagai Pejabat Gubernur di Kalsel selama ini, karena selama bertugas sebagai pejabat, berbagai program kerja telah dilakukan demi keberlangsungan roda pemerintahan khususnya dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kalsel.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan acara berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Komandan Lanud Sjamsudin Noor tampak hikmat dan antusias mengikuti acara sertijab Gubernur Kalsel tersebut. Komandan Lanud Sjamsudin Noor pun turut mengucapkan selamat kepada Gubernur Kalsel seraya berharap semoga bisa mengemban amanah dari masyarakat dengan memimpin Kalsel lebih baik kedepan nya dan dapat mengangkat martabat masyarakat Kalsel di kancah Nasional maupun Internasional serta sinergitas maupun hubungan kerjasama antara Lanud Sjamsudin Noor dengan pemerintah Provinsi Kalsel yang telah terjalin dengan baik, bisa lebih baik dan makin baik lagi. Dan kepada  Dr. Safrizal, ZA, Danlanud SAM juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas sebagai Pejabat Gubernur di Kalsel, “Selamat bertugas kembali di Kementrian Dalam Negeri, semoga sukses baik dalam karir maupun keluarga.” Tutup Danlanud SAM.

Baca juga:  Diklat Bekali PNS TNI AU Yang Berkarakter

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel