Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Sholawat dan Tabligh Akbar

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Sholawat dan Tabligh Akbar
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed S.E., M.Han., Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandarianto, para unsur FKPD Kalsel dan tokoh Alim Ulama Kalsel, turut hadiri acara Sholawat dan Tabligh Akbar di kawasan Kota Citra Graha (KCG) yang terletak di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (20/2).

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor menyampaikan rasa syukur dan terimakasi atas antusias masyarakat Kalsel pada kegiatan Sholawat dan Tabligh Akbar bersama Maulana Habib Luthfi Bin Yahya, Habib Husein Yahya dan KH. Zuhdianoor. Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin juga  menuturkan, bahwa kegiatan Sholawat dan Tabligh Akbar tersebut mampu merekatkan kebersamaan dan persatuan seluruh umat Islam dan dengan harapan semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kedamaian dan ketentraman di Kalsel akan tetap terjaga, dan bisa membawa masyarakat Kalsel lebih sejahtera dan bersatu.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap, kegiatan Sholawat dan Tabligh Akbar tersebut semakin sering dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang.

Kegiatan Sholawat dan Tabligh akbar tersebut disambut sangat antusias oleh seluruh masyarakat Kalsel, bahkan jamaah dari luar Kalsel pun ikut berhadir dalam kegiatan tersebut, tidak terlihat satupun dari para jemaah yang pulang lebih dulu sebelum acara selesai.

Baca juga:  Sosialisasi Pemadaman Kebakaran di Kosekhanudnas IV

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel