Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 67 di Markas Brimobda Kalimantan Selatan

Dibaca: 7 Oleh 03 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-67 pada tanggal 1 Juli 2013 di Lapangan Satbrimobda Kalsel, Banjarbaru. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-67 tersebut. Selain itu turut hadir Jajaran Pimpinan Polda Kalsel yang dikomandoi Kapolda Kalsel, Brigjend Pol Drs. Taufik Anshori, jajaran pimpinan TNI dikomandoi oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Herindra, para unsur pimpinan TNI/Polri wilayah Kalsel, para muspida tingkat I dan II Kalsel dan beberapa instansi lainnya serta para tamu undangan lainnya.

Ribuan pasukan dari semua lini, yang terdiri dari Polri, TNI, Satpam, Pramuka termasuk personil Lanud Sjamsudin Noor mengikuti upacara yang langsung dipimpin Gubernur Kalsel H. Rudy Ariffin sebagai Inspektur upacara.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Gubernur Kalsel, dikatakan bahwa pada ulang tahun Bhayangkara yang ke-67 tersebut, polisi harus lebih banyak instropeksi diri karena ekspektasi masyarakat sangat tinggi terhadap kepolisian. “Memang banyak keberhasilan yang telah diraih, tapi tak sedikit pula harapan masyarakat yang belum bisa dipenuhi dan dilayani sebaik-baiknya, karena itu, kami seluruh jajaran memohon maaf sebesar-besarnya.”. Ungkapnya.

Baca juga:  Program Outing SDIT Baitul Jihad, Bekasi ke Lanud Suryadarma

Dengan tema HUT Bhayangkara kali ini yaitu “Sinergisitas Kemitraan dan Anti-KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum dan Kamdagri Mantap Sukseskan Pemilu 2014”. Jajaran Polisi akan terus tetap berupaya sekuat tenaga untuk memenuhi harapan masyarakat agar ke depan polisi lebih baik lagi termasuk dalam mensukseskan pemilu 2014 mendatang.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah di Hanggar Mako Brimobda Kalsel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel